More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

| Blog pribadi - Arsip artikel internet & media cetak - Pengalaman & review dunia internet, komputer, pocket pc, seluler dan teknologi lainnya |

Push E-Mail Telkomsel

Kemarin pagi saya lihat iklan dikoran ada layanan baru dari telkomsel yaitu you 've got mail. Layanan push email pertama di Indonesia yang dapat mengakses hingga lima account sekaligus dari Hotmail, Yahoo!, Google Mail, AOL, dan CBN, termasuk POP3/IMAP4. Dengan Telkomsel You`ve Got Mail (TYGM) pelanggan dapat mengakses surat elektronik (email) dari ponsel maupun perangkat mobile lainnya seperti smartphone dan pda secara "push mail" dari penyedia jasa email seperti layaknya menerima sms (begitu ada email baru langsung di kirim)

Cara berlangganannya juga sangat mudah, cukup menekan *969# langsung dari ponselnya, kemudian tekan 1 untuk memillih menu registrasi (1. Registrasi, 2 Unregistrasi, 3 Informasi Layanan). Pelanggan hanya dikenai biaya berlangganan Rp. 15 ribu per 30 hari serta biaya akses data Rp.12/kb (GPRS,EDGE,3G, HSDPA).
Sebagai bentuk apresiasi, telkomsel memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para pelanggannya untuk mencoba secara gratis bagi pelanggan yang mendaftar pada bulan Juli dan Agustus 2007.

Pelanggan juga tidak perlu repot untuk berganti ponsel maupun server. Telkomsel You've Got Mail dapat digunakan di hampir semua jenis dan merek ponsel, serta kompatibel dengan mail server, seperti microsoft exchange server, sun java system messaging server, mirapoint, cyrus, Oracle Collaboration, Stalker Communigate, Courier IMAP, Lotus Notes, zimbra, serta protocol IMAP dan POP3 lainnya.

You've Got Mail merupakan solusi bagi pelanggan agar bisa mengakses semua account email yang ada dan membalasnya lengkap dengan attachment.

Menurut saya pribadi yang hanya menggunakan email untuk mailing list dan berkomunikasi dengan teman dan sesekali untuk bisnis, layanan push email dari telkomsel ini lumayan berat di kantong dengan biaya berlangganan Rp 15.000 ditambah biaya akses data Rp.12/kb (GPRS,EDGE,3G, HSDPA). Saya lebih memilih menggunakan layanan pop3 dari yahoo dengan interval pengecekan setiap 1 jam dan menggunakan IM3 untuk akses data dengan biaya Rp 1/kb

Tapi mumpung lagi gratis coba ah...

0 komentar:

Posting Komentar