More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

| Blog pribadi - Arsip artikel internet & media cetak - Pengalaman & review dunia internet, komputer, pocket pc, seluler dan teknologi lainnya |

Google Page Rank

Bagi anda yang punya website dan sudah terdaftar di google pasti ingin mengetahui seberapa populer website yang anda miliki. Indikasi kepopuleran website bisa dilihat dari banyaknya hit counter di web anda. Selain itu anda juga dapat melihat seberapa populer website anda lewat rangking yang diberikan oleh google. Anda dapat melihat page rank (PR) dari website anda disini

http://www.prchecker.info/check_page_rank.php

PR sendiri adalah sistem penilaian google terhadap kepopuleran suatu website. Semakin tinggi nilai yang didapat semakin bagus atau populer website tersebut. Untuk web log nilai 6 sudah termasuk baik, karena sedikit web log indonesia yang bisa mencapai PR segitu. Blog populer dunia seperti boingboing.net mencapai PR 9.

Blog ini sendiri (saat tulisan ini dibuat) belum mendapat Page Rank alias dengan status N/A (not available). Disana dijelaskan mengapa status dari blog ini N/A, ada beberapa kemungkinan yaitu :
- blog ini baru dan belum di ranking oleh google
- Server di google tidak bisa menampilkan hasil page rank saat itu
- blog diban oleh google
- Alat pengecekan google PR dari situs diatas tidak berhasil menampilkan hasil dari google page rank.

Selamat mencoba...!!

0 komentar:

Posting Komentar