More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

| Blog pribadi - Arsip artikel internet & media cetak - Pengalaman & review dunia internet, komputer, pocket pc, seluler dan teknologi lainnya |

Chating dengan aplikasi Instan messenger bawaan Nokia nokia Sony Ericsson

Anda yang sering chatting pasti sudah akrab dengan program chat seperti yahoo messenger, icq, msn, aol, jabber, dll
Kita biasanya chatting dengan menggunakan PC. Tapi sekarang ini seiring dengan kemajuan jaman kita bisa chat tanpa menggunakan pc, cukup dengan hp (baik itu java symbian, palm ataupun pocket pc) yg mempunyai koneksi gprs. Banyak program chat yang ada sekarang ini seperti : IM+, verichat, agile messenger dll
Yang sekarang saya bahas adalah aplikasi Instan Messenger yang sudah ada di hp sony ericsson dan nokia.
Kita yang punya hp tsb jarang perhatikan, SE dan Nokia sudah punya IM built-in lho, istilahnya IMPS (ini merupakan modul bersama Ericsson, Nokia dan beberapa vendor dalam konsorsium proyek Wireless Village)
IMPS ini kalo di SE(ada di menu message-myfriends), kl di nokia (kl gak salah di my connection), bagi km yang punya hp ini cuma perlu lakukan beberapa hal:
1. daftar user id di: www.packetbox.com atau di www.yamigo.com
2. tinggal entry user id akun IM-mu (bs sekalian YM, MSN, XMPP lho)
selamat mencoba !!

0 komentar:

Posting Komentar