More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

| Blog pribadi - Arsip artikel internet & media cetak - Pengalaman & review dunia internet, komputer, pocket pc, seluler dan teknologi lainnya |

Aktivasi GPRS Jempol ( XL )

Untuk menggunakan layanan GPRS dari jempol pelanggan jempol harus mengaktifkan layanan MMS dan GPRS ini terlebih dahulu.
Untuk aktivasi GPRS/MMS di sistem, hubungi Customer Service XL di 818. Operator akan menanyakan nomor dari kartu jempol anda yang mau diaktifkan gprsnya. Setelah itu anda akan diminta untuk mematikan nomor jempol anda dan mengaktifkannya lagi setelah 15 menit.
Setelah gprs aktif anda sekarang perlu membuat setting GPRS dan MMS di HP anda.
Cara termudah untuk mendapatkan setting GPRS dan MMS adalah melalui layanan OTA (over the air), caranya:

Ketik GPRS(spasi)Kode Merek Handphone(spasi)Type Handphone kirim ke 9667

Ketik MMS(spasi)Kode Merek Handphone(spasi)Type Handphone kirim ke 9667

Setelah itu anda akan mendapat balasan, anda tinggal memilih menu save untuk menyimpan settingan yang diberikan. dan biasanya disertai dengan password standar 12345.
Sekarang anda siap menggunakan GPRS/MMS dari kartu jempol anda.

0 komentar:

Posting Komentar